Selasa, 17 Januari 2017

Jasa Penulis Artikel Harian - Catherine Campbell Penyembuh Spiritual

Saya seorang Penyembuh Spiritual, psikis dan Guru / Trainer of Healing, Spiritualitas dan Metafisika. Bersama-sama dengan suami saya Philip, kami menjalankan The Whole Spectrum Healing & Pusat Spiritual.


Jasa Penulis Artikel Harian

Menjadi Penyembuh dan psikis, adalah kehormatan yang nyata bagi saya, mengapa saya memiliki karunia-karunia ini aku don & rsquo; t benar-benar tahu, selain saya harus memutuskan untuk membawa hadiah ini dengan saya dalam perjalanan ini untuk alasan tertentu. Saya selalu melihat aura, apakah saya pada seseorang & rsquo; perusahaan atau tidak s, pada menyebutkan nama, saya bisa segera tune ke Jasa Penulis Artikel Harian energi mereka, melihat aura mereka dan tahu di mana mereka berada dalam kehidupan. niat terdalam mereka menjadi sangat jelas bagi saya. hadiah ini akan menjadi tidak penting apapun, jika saya tak bisa & rsquo; t menggunakan apa yang saya lihat dan tahu. Jasa Penulis Artikel 

Saya menggunakan semua kemampuan saya harus membawa perubahan yang lebih baik pada orang lain perjalanan, saya tidak punya kekuatan untuk mengendalikan lain & rsquo; s hidup, jadi jika seseorang adalah neraka membungkuk pada kehancuran (mengampuni pun) ada isn & rsquo; t banyak yang bisa kulakukan tentang itu. Jasa Penulis Artikel Harian Sebanyak yang saya ingin. Ada banyak orang yang bekerja melalui basis barang Chakra, menjaga cara lama berpikir, cara lama makhluk, dengan keserakahan, kemarahan, dendam, ingin apa yang orang lain harus dll, sebanyak yang kita ingin mengubah orang-orang ini kita tidak bisa, karena mereka don & rsquo ; t ingin mengubah.

Kami melihat orang-orang secara individual, saya Catherine untuk Penyembuhan Spiritual dan Chakra Balancing dan Philip untuk Tarot pembacaan hidup dan / atau pembacaan medium. Bersama-sama kita mengajarkan Meditasi, Penyembuhan, Jasa Penulis Artikel Harian kesadaran Roh dan komunikasi, kemampuan psikis dan medium.

Hidup adalah tentang perjalanan, bukan tujuan, sehingga menikmati perjalanan Anda.
Saya sering ditanya apa & rsquo; s itu seperti berada Penyembuh, jadi saya akan memberikan beberapa gagasan tentang apa itu seperti. Pertama-tama saya harus mengatakan itu & rsquo; s magis, selalu menakjubkan dan mengejutkan, saya sebagai banyak, jika tidak lebih dari orang lain, tidak peduli apa yang kita kenal sebagai paranormal, atau berpikir kita tahu, selalu ada unsur kejutan di setiap sudut. 

Ini kita belajar untuk menerima dan berharap. Ketika saya mendengar orang-orang melebih-lebihkan fenomena, aku bertanya-tanya mengapa mereka repot-repot, selalu ada lebih dari cukup kegembiraan dalam segala sesuatu yang kita lihat, dengar dan Jasa Penulis Artikel Harian rasakan dan lakukan pula. Anda belajar untuk tetap berpikiran terbuka pada segala sesuatu, karena segera setelah Anda merasa yakin apa yang akan terjadi, atau apa yang sebenarnya, sesuatu yang lain yang lebih mencengangkan, datang dan mengambil napas Anda pergi.

Saya lahir di Finchley, London, orang tua saya Margaret (Pearl) & Thomas Campbell pindah kita ke Irlandia ketika kita masih muda dan membeli sebuah peternakan di North County Dublin.

Sebagai anak & remaja, saya diasumsikan semua orang bisa melihat aura, tahu kapan seseorang sakit atau ketika seseorang sedang sekarat, saya juga berpikir semua orang bisa melakukan penyembuhan. itu adalah kejutan total kepada saya Jasa Penulis Artikel Harian ketika saya menyadari bahwa saya adalah apa yang digolongkan sebagai yang berbeda.

Saya belajar Psikologi, Filsafat, Penyembuhan, psychism, akupunktur terapi magnet, terapi sakral kranial dan segala sesuatu yang saya bisa meletakkan tangan saya pada, tidak pernah berniat untuk bekerja di bidang ini, saya hanya makan rasa ingin tahu saya sendiri. Ayah saya ingin saya menjadi dokter, tapi aku punya ide lain, apa Jasa Penulis Artikel Harian yang mereka aku tidak tahu.

pekerjaan saya mulai seperti segala sesuatu dalam hidup saya, sebagai total kejutan bagi saya, itu hanya terjadi. Beberapa psikis! Sekarang bekerja di bidang ini dengan Philip sisiku, adalah suatu sukacita dan berkat, benar-benar tak terduga, namun kejutan lain. Saya sangat berharap kejutan don & rsquo; t berhenti!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar