Selasa, 17 Januari 2017

Bodybuilding Tips Untuk Sebuah Workout Menakjubkan Gym

Meningkatkan otot dari latihan olahraga Anda belum pernah lebih mudah. Hari ini, informasi lebih lanjut dan lebih ilmiah memungkinkan binaragawan untuk menghasilkan otot pada tingkat yang jauh lebih cepat daripada sebelumnya terlihat di masa lalu.

Aspek yang menyedihkan dari ini adalah ketika mayoritas binaragawan tidak mendapatkan informasi latihan olahraga yang benar. Mari kita hadapi itu, ada banyak teori rutin binaraga yang dapat diterapkan untuk latihan olahraga. Namun, hanya ada satu angkat berat teori ilmiah yang dijamin untuk bekerja.

Gym program binaraga latihan dapat bervariasi secara signifikan dari binaragawan ke binaragawan. Itu selalu menarik untuk melihat latihan olahraga yang spesifik untuk satu binaraga antusias memberikan hasil yang sangat baik sementara yang lain spesifik hasil latihan olahraga di hati melanggar kekecewaan untuk atlet binaraga lain.



Setelah melakukan ribuan sesi konsultasi binaraga kebugaran, dan menerbitkan panduan latihan beban populer, saya selalu menginstruksikan binaragawan dengan terbukti gym latihan rutin yang menghasilkan otot dengan cepat.

Apa yang dibutuhkan untuk berat badan yang efektif mengangkat hasil otot adalah berikut saya 8 Gym Workout Bodybuilding Tips yang telah terbukti secara konsisten ganda binaragawan hasil.

Anda saat latihan olahraga sangat berharga. Mengapa membuang-buang itu? Kebanyakan binaragawan dapat menuai manfaat membangun otot maksimal dengan kurang dari 45 menit dari pelatihan setiap hari. Sekarang ini bukan pelatihan biasa. Ini super intensitas latihan beban tinggi yang menghasilkan otot.

Ikuti saya 8 gym latihan tips yang saya sarankan untuk setiap klien pelatihan saya temui.
8 Gym Workout Tips yang Akan Meledak Pertumbuhan Otot

1. Mengembangkan berat jelas melatih tujuan rutin.
Sebelum menginjakkan kaki di gym, adalah penting untuk memiliki rencana rutin binaraga aksi tertentu. Anda harus yakin tentang apa latihan Anda akan melakukan, berapa banyak berat badan Anda harus mengangkat, dan jumlah yang tepat dari repetisi yang harus dilampaui. Oleh karena itu, sangat penting seluruh rutin binaraga Anda 100% direncanakan, diatur dalam batu, sebelum memulai latihan olahraga Anda. Anda harus melangkah ke gym dengan rencana yang menentukan serangan, dan tujuan yang berbeda.

2. Jadilah dalam "prajurit" intensitas tinggi negara latihan beban pikiran.
Hal ini penting untuk memasukkan latihan olahraga terfokus. Kembali hari binaraga kompetitif, saya ingat saat memasuki gym saya segera mulai berkeringat. Saya mental telah bekerja diri ke dalam keadaan intensitas tinggi keinginan latihan beban. Ini sebelum bahkan mengangkat satu berat badan tunggal. Anda bisa menyebut ini fokus, antisipasi, dan drive. Ini adalah apa yang negara Anda perlu berada di saat Anda menginjakkan kaki ke gym.

Hasil binaraga hanya terjadi ketika pertumbuhan otot dipaksa. Memaksa pertumbuhan otot membutuhkan latihan beban intensitas tinggi, serta konsentrasi mental ekstra tinggi. Pikiran Anda harus benar-benar berpikir tentang menaklukkan yang rep berikutnya. Hal ini sangat efektif membayangkan diri Anda memaksa bahwa satu, hampir mustahil, tambahan pengulangan membangun otot.

Dalam latihan olahraga yang efektif, sikap Anda, dan drive akan menentukan ketinggian Anda dari kekuatan dan otot pertumbuhan.

3. Praktik yang efektif pra-gym latihan binaraga gizi.
Pastikan Anda makan sejumlah kecil karbohidrat kompleks, serta protein sekitar 2 jam sebelum memulai latihan olahraga Anda. Ini akan menjamin Anda menerima jumlah yang diperlukan nutrisi energi memproduksi untuk memanfaatkan dalam latihan intensitas tinggi latihan beban Anda.

Lain tip latihan olahraga sangat penting adalah untuk memastikan Anda terhidrasi secara memadai dengan, air tua sebaiknya, baik. Hal ini penting untuk mengkonsumsi setidaknya satu-setengah dari berat badan Anda dalam ons setiap hari.

persiapan pelatihan binaraga dapat dibandingkan dengan persiapan peluncuran pesawat ruang angkasa. Tujuan Anda harus mendapatkan sistem membangun otot Anda siap untuk ledakan latihan beban intensitas tinggi off.

4. Apakah Anda membawa berat badan Anda mengangkat log untuk latihan olahraga Anda?

Salah satu kesalahan terbesar binaragawan konsisten membuat adalah mengabaikan untuk melacak angkat berat kemajuan mereka. Tanpa mengukur kekuatan dan otot kemajuan, ada umumnya menunjukkan peningkatan yang sangat sedikit. Bagaimana Anda tahu berapa banyak Anda kira untuk mendorong jika Anda belum ditulis hasil Anda? Bagaimana sebuah department store dapat menetapkan tujuan penjualan jika mereka gagal untuk melacak penjualan? Hal ini hanya benar-benar konyol binaragawan melihat menyelesaikan latihan olahraga mereka tanpa merekam hasil yang tepat mereka. Bahwa apa yang tidak diukur tidak akan memperbaiki. Ukur, record, track, menetapkan tujuan, dan mengukur lagi.
5. latihan Gym adalah untuk pelatihan, tidak bersosialisasi.

Ingat, Anda bekerja di gym untuk melihat hasil membangun otot. Jika Anda bersosialisasi dan bermain-main di sekitar, bagaimana di dunia Anda bisa menjadi ultra difokuskan pada pergi berperang dengan bobot? Selesai latihan olahraga Anda, dan kemudian merasa bebas untuk mengunjungi dengan teman-teman. Saya mendorong klien saya untuk tetap fokus, dan tidak memungkinkan gangguan. Fokus pada menaklukkan yang hampir mustahil, membangun otot pengulangan.

6. Gunakan hanya terbukti secara ilmiah prinsip-prinsip Program binaraga.
Jangan percaya teori terbaru Joe binaragawan pada membangun otot. Stick untuk apa yang telah terbukti secara ilmiah untuk bekerja. Waspadalah terhadap semua trik membangun otot mengambang di sekitar gym. Untuk menemukan semua prinsip-prinsip binaraga terbukti paling canggih mengunjungi membangun otot panduan latihan beban saya disajikan dalam audio digital. Binaraga Selesai Tepat adalah bagaimana binaraga audio yang mengungkapkan prinsip ilmiah terbukti Program binaraga binaragawan pro manfaat dari, tetapi menolak untuk berbagi.

7. Hindari overtraining otot Anda.
Setelah Anda menyelesaikan pra-desain 100% intensitas tinggi binaraga rutin Anda, sekarang saatnya untuk keluar dari gym, dan pulang dan tumbuh. Tahan diri Anda kembali dari melakukan satu set ekstra. Ingat, lebih tidak selalu lebih baik. Tetap pada rencana Anda. Dengan intensitas latihan beban tinggi yang Anda butuhkan volume kurang dari pekerjaan. Setiap latihan berat dasar ekstra bisa menjadi kontra produktif untuk pengembangan otot binaraga Anda.

Keluar dari gym, dan biarkan tubuh Anda kompensasi, dan kemudian overcompensate dengan menambahkan jaringan otot pembakaran lemak. Juga, pastikan tubuh Anda telah sepenuhnya pulih dari latihan olahraga sebelumnya sebelum mencoba untuk melatih lagi.

8. Ignite proses pemulihan dengan gizi suara binaraga.
Anda memiliki jendela jam setelah latihan intensitas tinggi latihan beban Anda untuk mengisi tingkat glikogen Anda, dengan demikian, membantu dalam proses pemulihan otot bangunan. Ambil dalam dua bagian kompleks atau sederhana karbohidrat dengan satu bagian protein. Ini adalah tip binaraga penting telah terbukti untuk membantu dalam pemulihan otot, dan proses binaraga. Jadi kuasa atas latihan olahraga Anda dengan tips binaraga terbukti ini. Ini adalah 8 tips latihan olahraga penting yang harus diikuti. Berikut ini binaraga kiat latihan akan melakukan keajaiban untuk angkat besi Anda, hasil membangun otot.

Maksud saya dengan artikel ini adalah untuk memberdayakan Anda dengan 8 mudah untuk memahami kiat latihan olahraga yang akan meningkatkan hasil Program binaraga. Dengan mengikuti tips binaraga ini, Anda tidak hanya akan berada di perusahaan minoritas dari binaragawan yang cerdas, tetapi akan melihat hasil membangun otot yang signifikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar